Sering Jadi Korban Bully, Young Lex Tuangkan Perasaannya Lewat Lagu

Supriyanto | 28 Februari 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Alexander Pieter atau Young Lex dipercaya mengisi soundtrack film AIB #Cyberbully berjudul Dianggap Remeh. Lagu tersebut menceritakan korban bully yang diciptakan sendiri berdasarkan apa yang pernah dirasakan langsung oleh Young Lex.

"Kalau gue bikin musik itu lewat apa yang pernah gue rasain dan gue mencoba kaya orang main film. Ketika orang main film gue mencoba mendalami karakter dan mencoba masuk ke orang yang di-bully, gue renungin, kira-kira kalau gue di-bully gue bakal ngelakuin apa, gue menjadi orang yang dibully itu dan gue baru bisa tulis liriknya," ungkap Young Lex di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Saat mendapat tawaran mengisi soundtrack tentang korban bully, Young Lex tidak pakai pikir panjang, langsung menerimanya. Menurutnya, tema bullying sangat menarik dan bakal berumur panjang.

Proses pembuatan lagunya sendiri dikerjakan bersama dengan tim selama kurang lebih 5 hari.

"Waktu direquest gue ngisi soundtrack tentang bullying, menurut gua itu menarik, karena topik ini akan terus menjadi trending selama adanya era digital dan gua juga pernah mengalami, so why not nggak gua coba untuk tumpahin apa yang pernah gua alamin," terang Young Lex.

Film 'AIB #Cyberbully' dibintangi Damita Argobie, Wendy Wilson, Yuniza Icha, Shoumaya Tazkiyyah, Harris Illano Vriza, Mikey Lie, Baron Yusuf Siregar, dan Adeayu Sudrajat. Bercerita tentang delapan sahabat terjebak dalam sebuah game yang berujung kematian dan saling meneror sesama teman sendiri, agar bisa saling terlepas dari jerat games yang sadis.

Kematian yang tidak wajar membuat mereka stres dan bertindak semaunya, saling menjatuhkan, dan membuka aib teman sendiri. Rencananya film 'AIB #Cyberbully' akan tayang pada bulan April atau Mei 2018 mendatang.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait