Young Lex Sering Diduga Pecandu Narkoba Gara-gara Hal Ini

Supriyanto | 26 Februari 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Alexander Pieter atau Young Lex kerap dinilai negatif karena tubuhnya yang kurus dan memiliki banyak tato. Mekihat fisiknya, banyak yang mengira Young Lex sebagai pecandu narkoba.

"Pasti banget, paradigma orang tatoan itu negatif, kalau gue pribadi sih nggak masalah kalau lo mau anggep gue apa di luar sana, lo nggak kenal gue secara pribadi, gua personal kayak gimana nggak perlu gua jelasin," kata Young Lex kepada wartawan belum lama ini.

Meski demikian, Young Lex mengaku tidak merasa kecewa jika dirinya dicap sebagai pengguna narkoba. Bahkan, Young Lex sudah tidak mau memikirkannya. "Enggak (kesal), gua udah biasa banget," kata Young Lex.

Young Lex mengatakan, akan ada waktu yang tepat untuk membuktikan dirinya tidak terlibat narkoba. Artis yang pernah berseteru dengan Iwa K itu tidak mau buang tenaga menjelaskan.

"Karena kalau trying too much ngejelasin siapa gue, ngapain juga, menurut gua kebenaran nggak usah dibela, biarin aja, sampai ada suatu kesempatan untuk nyatain sesuatu baru gua bilang," pungkas Young Lex.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait