Java Jazz Festival 2018, Penampilan Elek Yo Band Ditunggu Penonton

TEMPO | 2 Maret 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Elek Yo Band di Java Jazz Festival 2018 punya pesona tersendiri. Band yang digawangi delapan menteri Kabinet Kerja ini mengundang rasa penasaran para penonton. Pasalnya ini jadi penampilan perdana mereka di sebuah festival musik berskala internasional.

"Ini sesuatu yang baru menonton menteri-menteri yang suka bermusik. Bikin penasaran," ujar Tiwi, 57 tahun saat dtemui di Mitsubishi Motors Hall, JIEXPO Kemayoran, Jumat 2 Maret 2018.

Memakai kostum serba putih, para personel Elek Yo Band sempat naik panggung untuk melakukan pengecekan suara. Area panggung sudah cukup ramai dipenuhi penonton yang ingin menyaksikan pertunjukkan langka tersebut.

Menteri Sri Mulyani tampil santai nan asyik menggunakan topi terbalik. Di band ini Sri mulyani ambil peran sebagai vokalis bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Selain Sri Mulyani dan Retno Marsudi, Elek Yo Band terdiri dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (gitaris), Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri (gitaris dan vokalis), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drummer), Kepala Staf Presiden Teten Masduki (vokalis), Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (keyboard) dan Agus Marsudi sebagai pembetot bass.

Penampilan Elek Yo Band akan turut diramaikan oleh aksi duo Endah N Ressa.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait