Oscar 2018: Sam Rockwell Menang Kategori Best Actor in a Supporting Role

Andira Putri | 5 Maret 2018 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Rockwell berhasil memenangkan penghargaan Best Actor in a Supporting Role dalam Academy Awards (Oscar 2018) di  Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (4/2) waktu setempat.

Sam Rockwell menyabet piala Oscar 2018 berkat aktingnya dalam film Three Billboards Outside Ebbing Missouri. Sam Rockwell memerankan Jason Dixon, seorang polisi rasis sekaligus pecandu alkohol.

Ini adalah nominasi dan kemenangan pertama Sam Rockwell dalam Oscar. Tidak heran jika Sam Rockwell melakukan persiapan khusus untuk menyambutnya.

Sam Rockwell membacakan pidato yang sudah ditulisnya dalam secarik kertas putih. Isi pidato tersebut adalah ucapan terima kasih terhadap deretan kru dan pemain Three Billboards Outside Ebbing Missouri.

Tidak lupa, Sam Rockwell juga memberikan apresiasi terhadap nominator Best Actor in A Supporting Role lain. Contohnya adalah Christopher Plummer dan Woody Harrelson.

“Kalian semua keren! Kalian telah menginspirasi saya dan akan selalu melakukannya,” ucap Sam Rockwell di panggung Oscar 2018.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait