Babak Top 6, Indonesian Idol Kedatangan Juara Idol Prancis Jonatan Cerrada

Altov Johar | 12 Maret 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol 2018 kembali kedatangan penyanyi internasional. Jika sebelumnya Shane Filan, di babak Top 6 ini, panggung Indonesian Idol 2018 akan menghadirkan penampilan spesial Jonatan Cerrada.

Kabar itu diumumkan lewat akun resmi Instagram Indonesian Idol. Babak Top 6 Indonesian Idol 2018 akan digelar malam nanti, Senin (12/3) pukul 21.00 WIB, dan disiarkan langsung dari studio RCTI.

"Di panggung Spektakuler akan ada special performance dari Jonatan Cerrada! Jangan lewatkan pukul 21.00 WIB hanya di @offivialrcti," begitu tulis akun @indonesianidolid.

Jonatan Cerrada adalah penyanyi berkebangsaan Belgia, yang menjadi Pop Idol Prancis pertama. "Je voulais e dire que je t'attends" menjadi debut single Jonatan setelah memenangkan ajang tersebut.

Selain Jonatan Cerrada, penampilan keenam kontestan Indonesian Idol 2018 menjadi yang dinantikan. Pasalnya, mereka harus kembali berjuang demi mendapatkan tiket melangkah ke babak berikutnya.

Pada babak sebelumnya Jodie menjadi kontestan yang harus angkat koper dari Indonesian Idol 2018. Sebelum Jodie, Mona, Glen, Withney, Kevin dan Chandra, diketahui sudah lebih dulu tersingkir di ajang ini.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait