Trailer Terbaru Avengers: Infinity War Rilis, Perang Para Superhero Marvel

Andira Putri | 18 Maret 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer terbaru film Avengers: Infinity War telah dirilis pada Jumat malam (16/3). Trailer terbaru ini terbilang berbeda dengan sebelumnya.

Jika trailer pertama fokus menghadirkan penampakan musuh utama Thanos (Josh Brolin), trailer kedua Avengers: Infinity War justru lebih menyoroti para superhero. Mereka berperang untuk menyelamatkan bumi dari serangan Thanos beserta pasukannya.

Peperangan terjadi dalam berbagai latar belakang. Ada aksi Spider-Man (Tom Holland) serta tim Guardians of the Galaxy menghalau serangan udara. Kemudian ada juga Captain America (Chris Evans) yang mendapat dukungan Black Panther (Chadwick Boseman) serta tentara Wakanda untuk melawan pasukan Thanos.

Meski perang mendominasi, trailer Avengers: Infinity War tetap menampilkan momen-momen lucu yang menjadi ciri khas Marvel. Contohnya adalah aksi Star-Lord (Chris Pratt) mengatur Iron Man (Robert Downey Jr.). 

Ini disusul tingkah polos Spider-Man mempertanyakan nama asli Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) pada akhir trailer. Kehadiran humor pun membuat trailer Avengers: Infinity War tidak terasa begitu menegangkan.

Avengers: Infinity War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Kisah lengkap Avengers: Infinity War baru bisa disaksikan saat filmnya tayang tanggal 25 April mendatang di Indonesia.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait