Morgan Oey Mengaku Belum Pernah Mencintai Perempuan yang Lebih Tua

Wayan Diananto | 19 Maret 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey (27) konsisten tampil di layar lebar. Bulan depan, ia merilis film terbaru Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat karya Ismail Basbeth. Di film itu, Morgan Oey beradu akting dengan Aura Kasih. Ini kali kedua Morgan Oey bekerja sama dengan Aura Kasih.

"Selain Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat, kami terlibat proyek film Cocking Camp. Syutingnya lebih dulu Cocking Camp namun tayangnya lebih dulu Arini. Di film ini, saya menjadi cowok yang mencintai perempuan yang lebih tua. Saya harus melakukan observasi karena saya belum pernah mencintai perempuan yang lebih tua, yang ngemong, dan merepresentasikan sosok ibu yang sebenarnya," ujar Morgan Oey kepada tabloidbintang.com.

Film Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mira W. Morgan memerankan Nick. Untuk mendalami peran ini, Morgan Oey membaca novel Mira W namun tidak menonton film aslinya yang dibintangi Rano Karno dan Widyawati. Selain itu, Morgan mengikuti arahan Ismail Basbeth dan memperhatikan background story.

"Saya berpikir kenapa seorang laki-laki bisa jatuh hati kepada perempuan yang jauh lebih tua," imbuhnya dalam wawancara empat mata di Jakarta. Terkait peran Nick, Morgan Oey berkomentar, "Dia sosok yang bebas, agresif, dan energetik. Untuk mendapatkan karakter itu saya mengingat momen ketika SMA, saat ego saya masih tinggi."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait