Mira Lesmana Percayakan Spin-Off AADC, Milly & Mamet, pada Ernest Prakasa

Altov Johar | 23 Maret 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser Mira Lesmana mengangkat cerita Milly dan Mamet, karakter yang ada dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), ke layar lebar. Mira mempercayakan ide itu digarap Ernest Prakasa.

Menurut Mira Lesmana, banyak yang bisa diangkat dari tiap karakter di film Ada Apa Dengan Cinta. "Saya sudah punya bayangan ingin bikin ini (Milly & Mamet) tadinya. Tapi waktu itu belum kebayang sutradaranya siapa," ungkap Mira Lesmana, di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Mira pun melirik Ernest Prakasa dan film-film yang telah digarapnya. Mira juga sempat diskusi dengan Riri Riza, yang pada akhirnya keduanya sepakat mempercayakan film itu pada Ernest.

"Waktu saya lihat Ernest di film-film dia, Ngenest terus CTS (Cek Toko Sebelah), saya langsung berpikir ini anak kayaknya cocok banget. Saya dan Riri ngobrol dan akhirnya bilang Ernest kayaknya bisa," jelas Mira.

Selain menjadi sutradara, Ernest Prakasa juga dipercaya sebagai penulis skenario yang dibantu istrinya, Meira Anastasia. Film ini akan memulai proses syuting pada Agustus 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait