Raih Piala IBOMA 2018, Gading Marten : Akhirnya Anak Roy Marten Menang

Altov Johar | 24 Maret 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten akhirnya merasakan manisnya kerja keras di dunia akting. Gading meraih penghargaan Indonesian Box Office Awards (IBOMA) 2018. Ini kali pertama ia mendapat penghargaan untuk karier filmnya.

Gading Marten meraih penghargaan untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Diakui Gading, pada akhirnya dia merasakan memboyong piala kemenangan di ajang film.

"Iya buat film ini yang pertama. Akhirnya anak Roy Marten menang, sebagai aktor," ungkap Gading Marten di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3) malam.

Dikatakan Gading Marten, sudah 14 film yang dibintanginya. Hanya saja, baru sekitar 2 film dia mendapat peran sentral. Salah satunya film Susah Sinyal, yang membawa Gading menang di IBOMA 2018. 

"Biasanya saya bantu-bantu sebagai cameo," ujarnya. "Dari pertama film ini (Susah Sinyal) kan memang Ernest pintar banget nulisnya, jadi pas udah siap saya ingin banget main di filmnya Ernest," lanjut Gading Martin.

Di IBOMA 2018, Gading Marten terpilih sebagai pemeran pendukung pria terbaik, mengungguli aktor lain seperti Abdur Arshyad, Endy Arrfian, Epy Kusnandar, dan Reza Rahadian. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait