Ini Acara Televisi yang Menurut Tarra Budiman Layak Disebut Alay

Andira Putri | 26 Maret 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman memiliki pengertian tersendiri soal acara alay. Menurut Tarra Budiman, acara alay adalah program yang kerap membuka aib orang lain. 

"Menurut gue, acara alay itu hanya membuka aib orang. Jadi itu yang dikejar terus," kata Tarra Budiman kepada tabloidbintang.com di acara Plaza Indonesia Fashion Week 2018 di Jakarta Pusat pada Jumat (23/3).

Tarra Budiman keberatan dengan aksi membuka aib orang lain. Pasalnya, Tarra Budiman merasa aksi tersebut kurang bermanfaat. 

"Indonesia ini enggak ada manusia yang sempurna. Buat apa lo membuka hal yang sifatnya enggak sempurna? Ini gunanya buat orang lain apa?" timpal Tarra Budiman. 

Suami Gya Sadiqah ini sebisa mungkin menghindari aksi tersebut. Tarra Budiman hanya mau melakukannya jika narasumber terbuka. 

"Gue jadi salah satu host dalam salah satu acara pencarian bakat anak kecil. Mereka ingin membuka sisi drama. Gue selalu bilang it's okay. Tapi, gue selalu ngomong ke narasumber, 'Kalau mau diomongin enggak apa-apa, tapi kalau bisa jangan sampai'. Keputusan bukan dari gue, tetapi mereka," terang Tarra Budiman.

Sementara acara komedi dengan berbagai jenis tarian tidak dianggap alay oleh Tarra Budiman. Mantan pengisi acara YKS ini merasa jika acara tersebut hanya hiburan semata.

"Acara gue dulu kayak YKS atau joget-jogetan segala macam itu enggak alay menurut gue. Kita bercanda sebagai bercanda bukan buka aib orang," pungkas Tarra Budiman.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait