Bintangi Miniseri DO(S)A, Ashraf Sinclair Merasa Mimpinya Jadi Kenyataan

Ulfa Gusti Utami | 28 Maret 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membintangi miniseri DO(S)A, Ashraf Sinclair mengaku ini mimpinya yang menjadi nyata. Pasalnya, selama 10 tahun berakting, Ashraf lebih sering berperan sebagai pria flamboyan dalam sinetron yang dibintangi. Ashraf pun berbagi cerita bagaimana bisa ikut terlibat dalam miniseri yang melibatkan artis Indonesia, Malaysia dan Singapura ini.  

"Saya sudah berkarir di Indonesia 10 tahun. Sempat terpikir juga untuk ke produksi Malaysia, dan waktu itu saya ketemu bos Aspro di mana mereka ternyata memang sedang punya projek regional yang melibatkan tiga negara," buka Ashraf Sinclair.

Dipilihnya Ashraf Sinclair dalam miniseri ini bukan tanpa Alasan. Ashraf mengaku dipilih lantaran memang berasal dari Malaysia dan memiliki karier cukup baik di Indonesia. 

"Jadi setelah bertemu, mereka pikir saya pas karena saya ada di Indonesia tapi saya orang Malaysia, jadi sudah paham dua kulturnya. Dari situ mereka melibatkan saya sebagai salah satu pemain," tambah Ashraf Sinclair saat ditemui dalam acara peluncuran miniseri DO(S)A di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Sebelum mendapatkan peran ini, Ashraf Sinclair mengaku sempat sengaja memanjangkan rambut dan jenggot agar terkesan lebih garang dan bisa dilirik produser untuk bermain di film action.

"Biar produser lihat kalau saya bisa juga jadi seram, enggak yang baik-baik terus, seperti peran di sinetron sebelumnya," jelas Ashraf Sinclair sambil tertawa.  

Selain Ashraf Sinclair, miniseri ini juga menghadirkan Maudy Koesnaedi, Roy Marten, Hannah Al Rasyid, Reuben Elishama, Remy Ishak, Daniella Sya, Shenty Feliziana, dan Hisyam Hamid. Miniseri DO(S)A bisa disaksikan lewat aplikasi Tribe.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait