Top 3 Indonesian Idol 2018, Semua Kontestan Aman

Altov Johar | 3 April 2018 | 01:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 3 kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya di babak Top 3 Indonesian Idol 2018. Saatnya Daniel Mananta selaku host, bertugas membacakan perolehan vote yang ketiga kontestan selama sepekan terakhir.

"Saya akan bacakan SMS voting gabungan dari minggu lalu. Di hadapan saya sudah ada 3 finalis top Indonesian Idol, ada Abdul, Joan dan Maria," ujar Daniel Mananta di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4) dini hari.

Siapakah yang akan menjadi grand finalis untuk Indonesian Idol 2018. "Indonesia memilih, Joan selamat kamu aman," teriak Daniel Mananta, yang disambut riuh jeritan histeris penonton.

Lebih lanjut Daniel membacakan hasil untuk Maria dan Abdul. Dari kedua kontestan tersebut siapa yang akan tampil di babak berikutnya. "Maria kamu lolos dan akan kembali tampil di babak berikutnya. Abdul kamu juga lolos," ujarnya.

Tentunya hal ini mengejutkan Abdul, Joan dan Maria. Itu tandanya, ketiga kontestan akan kembali tampil di babak Road to Grand final Indonesian Idol 2018 pekan depan.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait