Diam-diam, Nafa Urbach Menyimpan Sisi Psikopat dalam Dirinya

Nanda Indri Hadiyanti | 12 April 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasti tak akan ada yang menyangka jika aktris cantik Nafa Urbach ternyata memiliki sisi psikopat. Ketika bertemu dengan orang-orang di sekitarnya Nafa Urbach bisa terlihat sangat manis dan baik, namun ternyata di balik itu semua tersimpan hal menyeramkan.

Sisi psikopat itu untungnya hanya dimiliki Nafa Urbach di dalam film barunya, yang berjudul Kembang Kantil.

"Yang menantang aku memerankan seseorang yang agak psycho, Jadi pas ketemu Irish Bella di film ini jadi adik ipar aku, aku bisa sweet banget tapi di akhirnya kalian nggak akan nyangka dia bisa segitunya," kata Nafa Urbach saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Rabu (11/4).

Di film bergenre horor itu Nafa Urbach memerankan tokoh Santi, seorang istri yang sulit memiliki keturunan. Nafa kemudian mengangkat seorang anak yang ternyata memiliki hubungan dengan dunia gaib.

"Pokoknya ini ceritanya beda, nanti akan terungkap ada apa dengan Santi dan juga dengan anak yang dia angkat itu, di film ini bukan cuma horor aja, karena akan ada adegan slasher-nya juga," ungkap Nafa.

Film Kembang Kantil ini baru akan mulai tayang pada 19 April 2018 mendatang. Selain Nafa Urbach, film ini juga dibintangi oleh Irish Bella, Kevin Kambey dan juga disutradarai oleh Ubay Fox.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait