Delon Tak Menyangka Maria Dan Abdul Bersaing Dalam Grand Final Indonesian Idol

Christiya Dika Handayani | 16 April 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol 2018 menyisakan dua orang kontestan, Abdul dan Maria. Keduanya akan bersaing merebut predikat juara dalam babak Grand Final pada Senin (16/4) malam. 

Juara Indonesian Idol seasion pertama, Delon mengaku tidak menyangka bahwa Maria dan Abdul yang akan lolos ke babak Grand Final. Ia baru mengira Maria bisa menjadi grand finalis saat memasuki babak tujuh besar.

"Enggak (menyangka). Maria baru-baru enam besar apa tujuh besar baru naik. Pas awal belum ketahuan, masih standar, biasa," ujar Delon saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Awalnya, Delon justru menyangka bahwa Marion Jola lah yang akan melaju ke babak final. Pasalnya, sejak awal kemunculannya Marion telah mencuri perhatian. Bahkan Delon mengaku ia sampai ikut memberikan vote untuk Marion Jola.

"(Awal) jagoan Marion Jola. Tapi penampilan dia gitu-gitu saja ternyata. Awalnya sih ngeliat, 'anjir, gila, keren banget, penampilannya memukau'. Gue saja yang enggak pernah voting, gua voting nama dia. Orang pikir wah dia bisa masuk final. Ternyata gitu-gitu aja (penampilannya)," pungkas Delon.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait