Indra Sinaga Rilis Single Solo, Menikmati Cinta

Ulfa Gusti Utami | 21 April 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Sinaga lebih dikenal sebagai vokalis grup band Lyla. Tapi kali ini ia hadir sebgai seorang solois dengan single berjudul Menikmati Cinta. Menikmati Cinta bukan single solo perdananya. 13 tahun lalu tepatnya 2005, pria yang akrab disapa Naga ini juga sempat merilis single solo berjudul Aku Disampingmu.

"Ini single terbaru aku judulnya Menikmati Cinta. Ini juga single terbaru solo aku tapi bukan yang perdana karena tahun 2005 aku pernah rilis solo judulnya aku disampingmu, 13 tahun kemudian baru ada kesempatan lagi untuk merilis single solo sebagai Indra Sinaga," buka Naga saat berkunjung ke kantor redaksi Tabloidbintang.com, Jumat (20/4). 

Hadir sebagai seorang solois, Indra Sinaga pun ingin menghadirkan karya yang berbeda dr imejnya sebagai seorang vokalis band Lyla. Maka dari itu, Indra Sinaga pun menggandeng Davidson dan Irwan Sutanto yang merupakan komposer untuk menciptakan lirik lagu di projek solonya kali ini. 

Lagu Menikmati Cinta ditulis oleh Davidson dan Irwan Sutanto, komposer musik dari bandung. "Sengaja aku memang nggak mau nulis lagu sendiri, karena ya itu tadi, biasanya kalau nulis sendiri malah akan kebawa aura Lylanya," kata Indra Sinaga. 

Indra Sinaga juga menceritakan bahwa lagu Menikmati Cinta ini adalah sebuah lagu yang berkisah tentang seseorang yang sudah menemukan belahan jiwanya dan berjanji akan terus menjaganya. Tak hanya itu, Indra Sinaga juga mengakui jika ia ingin menjadikan lagu ini sebagai lagu yang bisa menjadi doa bagi siapapun yang menyanyikannya. 

Lagu Menikmati Cinta pertama kali dirilis pada, Rabu, 18 April 2018, di bawah naungan label Trinity Optima Production.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait