Punya 3 Personel Baru, Ten2Five Berencana Membuat Mini Konser untuk Penggemar

Yohanes Adi Pamungkas | 24 April 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2018 grup musik Ten2Five sudah berusia 15 tahun. Vokalis Imela Kei atau yang akrab disapa Imel mengaku tengah berjuang untuk mempertahankan eksistensi Ten2Five akhir-akhir ini. Beberapa bulan lalu Imel menggelar rapat dengan manejemen untuk membahas masa depan grup musik yang melejit lewat lagu I Will Fly.

“Kita membahas nasib band ini ke depannya, apalagi Arief (bassist Ten2Five) saat ini sedang sakit dan memerlukan waktu lama utnuk bisa sembuh,” kata Imel saat berbincang setelah menghibur ribuan penonton festival musik dan buku MocoSik Festival 2018 yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta,  Sabtu 21 April 2018 lalu.

Kata Imel, Ariel yang sama-sama berjuang bersamanya sejak membentuk Ten2Five 15 tahun lalu sedang mengidap penyakit yang menyerang saraf otot. “Saya lupa penyakitnya apa memang kondisinya untuk ikut manggung bereng sulit sekali, saya suka rindu sama Arief supaya kayak dulu lagi,” bilang Imel malam itu.

Arief kata Imel mengizinkan agar Ten2Five segera mencari personel baru. Akhirnya terpilihlah 3 personel tambahan yang mengisi Ten2Five, Vito (Keyboard), Thomas (Drum), dan Ari (Gitar). “Untuk bassist kita masih berharap Arief kembali makanya kalau manggung dia digantikan pemusik tambahan,” beri tahu Imel.

Dengan masuknya personel baru, Imel berharap Ten2Five dapat segera mengeluarkan karya bagi pecinta musik Indonesia yang sudah lama tidak mendengarkan lagu baru Ten2Five. “Kita sudah berencana membuat mini album atau menggelar mini konser untuk penggemar kita, enggak perlu yang datang ribuan orang, sedikit enggak masalah yang penting intim,” harap Imel.

Dalam pagelaran MocoSik Festival 2018, formasi Ten2Five terbaru tampil di hadapan publik. Beberapa lagu hits dibawakan Ten2Five dalam konser musik yang digelar oleh promotor Rajawali Indonesia Communication, seperti lagu I Will Fly, Aku Ada Rahasia, Love Is You, hingga lagu daerah asal Jawa Tengah Lir Ilir.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait