Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 15 Mei 2018 Episode 110

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 15 Mei 2018 episode 110.

Renuka marah pada Jyoti karena mencampuri urusan Riya. Sementara itu, seorang karyawan kantor pemerintahan memberi tahu Astha bahwa truk makanan ilegal tanpa izin usaha makanan yang sah. Akankah Astha dan Shlok memperoleh lisensi?

Astha yang sedih memberi tahu Shlok tentang pertemuannya dengan petugas pemerintahan. Astha, Shlok dan Chaukasi terkejut saat petugas menolak mengembalikan truk makanan bahkan setelah membayar iuran. Bagaimana mereka mengambil truk makanan mereka kembali?

Apsara terkejut melihat Shlok dan Astha kembali dengan truk makanan mereka. Sachin kemudian memberi tahu Astha tentang seseorang yang hendak memesan makanan untuk pesta. Sementara itu, Varad mencampurkan sesuatu di jus Niranjan untuk mencegahnya menghadiri pertemuan dewan. Akankah Niranjan dapat menghadiri pertemuan yang dijadwalkan?

Sinopsis Inikah CintaSCTV hari ini, Selasa 15 Mei 2018 episode 110.

Apsara marah pada Astha atas perilaku kasarnya terhadap Sachin. Di sisi lain, Astha memberi hadiah ponsel untuk Shlok. Sementara itu, Varad meminta Sojal untuk mencampur tablet obat tidur di gelas Niranjan seperti yang ia rencanakan sebelumnya. Akankah Niranjan dapat menghadiri pertemuan?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 15 Mei 2018 episode 110.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait