Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa 15 Mei 2018 Episode 179

Andira Putri | 15 Mei 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 15 Mei 2018.

Aris menghampiri Afifah dan memintanya untuk tidak memikirkan perkataan Herman. Sebagai ayah Kiara, Aris merasa berkewajiban untuk membayar operasinya.

Rangga tengah memikirkan Afifah di kantor. Rangga mengirimkan gambar dan kata-kata lucu untuk menghibur Afifah. Langkah Rangga membuat Afifah tersenyum haru.

Aris melihat betapa bahagia Afifah saat menerima pesan dari Rangga. Ini membuat Aris yakin jika hanya Rangga yang bisa membuat Afifah bahagia.

Riska mencari Herman kemudian memarahinya. Riska merasa Herman telah menyebabkan ibunya kembali tidak sadarkan diri. Aris dan Afifah kaget. Aris menanyakan apa yang sebenarnya terjadi kepada Riska.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 15 Mei 2018.

Riska menjelaskan bahwa Herman telah membuat ibunya celaka. Riska merasa Herman harus bertanggung jawab. Herman berusaha mengelak, tetapi Riska tidak patah semangat. Akhirnya Herman membawa Riska pergi.

Sambil marah, Herman menanyakan keinginan Riska. Ternyata Riska hanya mau Herman meminta maaf. Herman menolak lalu menuliskan cek serta memberikan uang kepada Riska. Herman berharap Riska tidak berbicara macam-macam lagi. Riska semakin geram melihat aksi Herman.

Aris dan Afifah membahas tingkah aneh Riska. Aris teringat jika ia pernah melihat foto Riska di laci Herman sewaktu kecil. Aris menanyakan soal ibu Riska ketika Herman kembali.

Asisten tiba di depan rumah bidan dan mengabarkan Putra. Asisten mengatakan bahwa ia datang tanpa sepengetahuan Desi. Meski begitu, Desi sudah mengetahui kedatangan mereka.

Desi mengikuti mobil asisten Putra dan berhenti di kejauhan. Desi kaget melihat Putra dan Yuni keluar dari rumah bidan. Desi curiga jika Yuni sudah memberi tahu Putra tentang bayinya.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 15 Mei 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait