Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 11 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 11 Mei 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 11 Mei 2018.

Ivan dipanggil menjadi saksi didampingi pengacara Desi. Ivan memberi kesaksian melihat Yuni berada di lokasi dan terlihat seperti menyembunyikan sesuatu.

Afifah bekerja sama dengan Rangga. Mereka berjalan ke arah parkiran kantor dan berniat menuju ke lokasi. Afifah menceritakan pada Rangga kalau Yuni dipanggil menjadi saksi. Tapi bukan tidak mungkin Yuni segera menjadi tersangka. Hal ini membuat Rangga kaget.

Iis kembali mengejar Rangga. Ia terus berusaha mendekatinya dan bahkan bersikap sok manis didepannya. Iis sebal dan bilang pada Afifah kalau Rangga pasti menyewa pacar pura-pura karena mencintai pada Afifah.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 11 Mei 2018.

Herman datang ke kantor untuk mencari tahu lebih lanjut soal Riska, sekaligus ingin berbicara pada Aris agar tidak lagi mengurusi Yuni. Herman pun teringat kedekatan Rangga dan Afifah.

Herman jadi marah ke Afifah karena ternyata ia juga memiliki orang ketiga. Herman tidak mau peduli soal itu, ia hanya ingin memastikan kalau Afifah dan Aris bercerai, hak asuh Kiara tetap pada Aris.

Rangga mengejar dan sangat membela Afifah. Tapi hal itu justru membuat Herman berpikir kalau di antara Rangga dan Afifah, ada hubungan.

Demikian Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 11 Mei 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait