Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Selasa 8 Mei 2018 Episode 169

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 8 Mei 2018.

Kiara memikirkan perkataan Riska soal Afifah dan Aris. Menurut Riska, mereka berdua hanya berpura-pura rukun. Herman datang dan menanyakan mengapa Kiara sedih. Kiara berusaha mengelak.

Herman akhirnya mengajak Kiara jalan-jalan. Sayang, perasaan Kiara tidak kunjung membaik. Kiara lalu bercerita tentang masalah dalam rumah tangga Afifah dan Aris. Herman kaget mendengarnya.

Afifah teringat bagaimana Yuni mengungkapkan rasa cintanya kepada Aris. Saat Afifah terdiam, Aris bertanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Afifah mengaku telah mendengar pembicaraan Aris dan Yuni.

Afifah sadar Yuni begitu mencintai Aris. Afifah merasa telah menghalangi cinta Yuni dan Aris. Afifah lalu menyuruh Aris untuk memberi tahu Herman jika mereka akan bercerai. Pernyataan Afifah membuat Aris sedih.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 8 Mei 2018.

Riska kesal melihat Marini menangis sambil memandangi foto Herman di rumah. Riska berniat membongkar hubungan Aris dan Yuni di depan Herman. Riska memutuskan untuk mengirimkan foto serta video mereka kepada Herman melalui nomor misterius.

Herman terkejut melihat kebersamaan Aris dan Yuni. Herman juga ingat Yuni adalah orang yang mengembalikan dompetnya. Ketika Afifah dan Aris tiba di rumah, Herman bergegas ingin berbicara dengan mereka.

Namun, Kiara datang sehingga Herman mengurungkan niatnya. Kiara mengajak Afifah dan Aris ke kamar. Kiara lalu menanyakan apakah Afifah dan Aris hanya berpura-pura rukun. Keduanya coba mengelak sambil menenangkan Kiara.

Afifah berhadapan dengan Herman saat hendak kembali ke kontrakan. Afifah beralasan harus menginap di hotel demi keperluan acara. Herman hanya mengiakan.

Saat Afifah pulang, Herman memancing Aris untuk bercerita soal rumah tangganya. Herman menanyakan keberadaan orang ketiga dalam pernikahan mereka. Aris kaget dan tidak bisa menjawab.

Herman juga urung menasihati Aris karena pernikahannya mengalami masalah serupa. Herman merasa ini adalah kutukan dari aksinya dulu. Herman hanya meminta Aris untuk melakukan hal terbaik demi rumah tangganya.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 8 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait