Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin 7 Mei 2018 Episode 168 - 169

Andira Putri | 7 Mei 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 7 Mei 2018.

Herman, Aris, dan Afifah mendatangi acara sekolah Kiara. Yuni melihat kebersamaan mereka dalam keadaan miris. Yuni lalu memutuskan untuk menghindari mereka.

Yuni tidak sengaja bertabrakan dengan Riska. Yuni pun bergegas pergi. Sementara Riska fokus memandangi kebersamaan Herman, Aris, Afifah, dan Kiara.

Riska kesal karena Aris dan Afifah berpura-pura akur di depan Herman. Riska juga khawatir Aris dan Afifah tidak jadi bercerai.

Yuni teringat Riska dan memutuskan untuk berbalik badan. Betapa kagetnya Yuni ketika Riska memandang geram ke arah Herman, Aris, Afifah, dan Kiara. Yuni langsung menanyakan jika Riska memiliki dendam pribadi dengan Aris.

Pernyataan Yuni membuat Riska kaget dan berusaha mencari alasan. Yuni meminta Riska tidak berbohong. Yuni juga mengaku telah mendengar pembicaraan Riska dan Ivan tentang hukuman Aris.

Riska lagi-lagi mengelak. Riska malah menanyakan mengapa Yuni berada di lokasi tempat Putra celaka. Riska juga menuduh Yuni ingin menyembunyikan keterlibatan Aris.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 7 Mei 2018.

Aris menegaskan jika ia tidak bersalah di depan Desi. Tetapi, Desi mempertanyakan alasan Aris meminta Yuni menyembunyikan bukti dari lokasi kejadian. Aris kaget mendengar perkataan Desi karena ia tidak mengetahui hal tersebut.

Aris mengajak Yuni berbicara di taman dekat kantor. Yuni merasa lega karena Aris bebas bersyarat dan perceraiannya dengan Afifah ditunda. Aris kemudian menanyakan soal omongan Desi kepada Yuni.

Awalnya Yuni berusaha mencari alasan. Tetapi, Yuni akhirnya jujur telah menyembunyikan pulpen Aris di lokasi kejadian. Yuni tidak ingin bukti tersebut semakin memberatkan Aris.

Aris meminta Yuni tidak terlibat dalam urusannya. Aris takut Yuni terancam bahaya. Yuni menangis lalu mengatakan jika ia melakukan hal tersebut demi melindungi Aris. Yuni juga menyatakan rasa cintanya kepada Aris. Omongan Yuni membuat Aris tertegun.

Kebersamaan Aris dan Yuni dilihat Afifah. Afifah kaget mendengar isi pembicaraan mereka. Afifah terdiam karena menyadari betapa besar cinta Yuni kepada Aris.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 7 Mei 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait