Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 22 Mei 2018

Andira Putri | 22 Mei 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 22 Mei 2018.

Samsul langsung gelisah karena proyeknya berhenti. Keresahan Samsul dilihat oleh Laras. Ini membuat Laras berinisiatif menenangkan Samsul.

Laras menuturkan keinginannya untuk mencari pekerjaan. Laras akan bekerja hingga Marco kembali ditemukan. Omongan Laras membuat Samsul kaget. Samsul memastikan jika gajinya bisa menghidupi mereka berdua.

Samsul dan Laras keluar rumah. Tiba-tiba, ada dua orang datang dari kantor Marco. Samsul tahu bahwa mereka adalah sosok yang bertanggung jawab mengurus rumah dinas karyawan di kantor Marco.

Orang-orang dari kantor Marco meminta Samsul dan Laras mengosongkan rumah. Mereka harus melakukannya paling lambat besok pagi. Laras terkejut mendengar pernyataan mereka.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 22 Mei 2018.

Vino sedang belajar mengaji. Raka berniat membantu Vino, tetapi Vino menolaknya. Aksi Vino dilihat oleh Lola dari luar. Lola diam-diam meledek Vino karena tidak bisa mengaji.

Sandra celingukan sambil berharap Vino muncul dekat area danau. Tetapi, Vino tidak kunjung hadir. Sandra cemberut dan mengingat perkataan Laras. Menurut Laras, Vino sering ke danau ketika tengah galau. Sandra berpikir jika ia seharusnya datang ke danau kemarin bukan malah mencari Laras. 

Manajer kantor Marco meminta Samsul tidak bekerja lagi sejak hari ini. Laras dan Samsul pun kaget mendengarnya. Laras lalu menegaskan bahwa Samsul ditunjuk langsung oleh Marco. 

Samsul berusaha menenangkan Laras. Samsul mengatakan jika perubahan mungkin efek regenerasi di kantor Marco. Laras tidak merasakan hal serupa dengan Samsul. Laras curiga ada sesuatu yang terjadi.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 22 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait