Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 21 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 21 Mei 2018.

Vino penasaran karena Laras tidak mengizinkan mereka masuk. Vino sampai mengintip dari jendela untuk melihat apa yang mereka bicarakan. Sandra juga berusaha menahan Vino untuk tetap di luar. Sandra sampai memakai Vino sebagai alasan dengan mengatakan Vino harus bekerja.

Laras berbicara dengan pengacara dari Marco. Laras menanyakan sebagai anak dari Marco, apa yang bisa ia lakukan untuk membantu kantor papanya agar tetap berjalan hingga papanya ditemukan.

Vino kaget, karena saat ia tiba, Vino berpapasan dengan Tari. Tari lantas sok ramah pada Vino. Tari ternyata baru saja bertemu Ridwan. Sandra pun heran. Tari lalu menjelaskan kalau Vino seharusnya tidak berada di sini jika menuruti Rani.

Ridwan kaget saat ditanya Vino. Ridwan tadinya meminta Vino untuk bekerja saja. Tapi Vino mengatakan ia butuh kejujuran. Sandra yang baru sampai di situ berusaha menahan Ridwan. Namun, Ridwan akhirnya buka-bukaan. Ridwan mengaku dirinya memang tidak berniat menambah montir, tetapi Sandra meminta bantuannya. Vino pun kaget.

Suasana saat ngabuburit saat itu tengah ramai. Namun, Vino masih tidak berselera menikmati keramaian disekitarnya. Laras tidak memaksa. Tapi, Laras akhirnya berhenti ketika ada mobil yang mogok yang ternyata milik Rangga.

Reza dan Robert baru saja datang dari mesjid usai sholat maghrib. Sonya tiba-tiba datang dengan wajah bete. Sonya lalu menyuruh Reza memberikannya ke Bianca saja. Sonya tidak mau dikembarin. Reza bingung saat Sonya memberikan mukena yang pernah dikasihnya. Robert pun berusaha menengahi. Tapi Sonya justru menelpon Bianca.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 21 Mei 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait