Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Jumat 6 Juli 2018 Episode 127

Panditio Rayendra | 6 Juli 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Jumat 6 Juli 2018 Episode 127

KEIVA (17) kesurupan arwah penari tayup cantik, MARLINA (35), yang selalu muncul di cermin saat KEIVA sedang bercermin. Saat sedang kesurupan, KEIVA bisa tahu kalau orang yang sedang dilihatnya selingkuh atau tidak. HANA (40) ibu KEIVA mengatakan kepada KEIVA kalau MARLINA itu dulunya adalah wanita yang sudah merebut suami HANA, yaitu ANDI (47). Dengan kata lain MARLINA adalah selingkuhan ANDI. KEIVA yang masih penasaran dengan sosok awrah penari sering menghantuinya berusaha mencari tahu siapa sebenarnya MARLINA. KEIVA merasa HANA menutupi sesuatu dari KEIVA. KEIVA dibantu teman dekatnya, IBRAHIM (20) mencari tahu tentang siapa sebenarnya MARLINA.

Hingga kemudian KEIVA dan IBRAHIM mendapatkan fakta mengejutkan tentang siapa MARLINA sebenarnya. MARLINA adalah istri kedua Andi. Andi menikahi MARLINA secara siri. Andi yang berumah tangga dengan HANA tidak dikaruniai anak. Andi dan HANA menikah karena perjodohan orang tua mereka. Sejatinya Andi adalah kekasih MARLINA sejak masih muda. Setelah Andi menikah dengan MARLINA, lahirlah KEIVA. HANA yang tak terima Andi menikah lagi, kemudian menculik KEIVA bayi. Setelah MARLINA kehilangan bayinya, MARLINA lalu terkena guna-guna yang dikirim MBAH RUSMAN atas permintaan HANA. MARLINA meninggal dunia tapi arwahnya gentayangan masuk ke dalam cermin. Saksi kunci yang menceritakan kisah sesungguhnya tentang MARLINA adalah WAK MINAH, ibu kandung MARLINA yang berarti nenek kandung KEIVA.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Jumat 6 Juli 2018 Episode 127.

KEIVA shock setelah tahu HANA adalah pembunuh ibu kandung KEIVA, MARLINA. Selama ini KEIVA menganggap HANA adalah ibu kandungnya.

HANA panik setelah muncul arwah MARLINA. HANA merasa bersalah karena dulu dirinya yang sudah membunuh MARLINA dengan cara keji. Sesuai petunjuk MBAH RUSMAN, paranormal jahat, HANA harus memasukkan arwah MARLINA ke dalam tubuh KEIVA agar HANA bisa hidup tenang tanpa bayang-bayang arwah MARLINA. MBAH RUSMAN memberikan mantra untuk memasukkan arwah MARLINA ke dalam tubuh KEIVA. Tapi karena kesalahan HANA, arwah MARLINA malah masuk ke tubuh HANA hingga HANA sering kerasukan. KEIVA dan IBRAHIM berusaha menyelematkan HANA dari pengaruh arwah MARLINA yang merasuki HANa.

Ternyata apa yang diceritakan KEIVA pada ROY tentang arwah penari mistis adalah bohong belaka!

HANA, adalah ibu kandung KEIVA. HANA sering merasa resah dengan KEIVA yang suka berkhayal dan pura-pura kesurupan. HANA pun membawa KEIVA ke psikiater agar KEIVA bisa bersikap normal.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Jumat 6 Juli 2018 Episode 127.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait