Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 6 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Juli 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Jumat 6 Juli 2018.

Reza langsung bersembunyi saat tahu lokasi syuting pindah ke tempatnya berjualan. Tapi dia tak sempat menyembunyikan dagangannya.

Reza deg-degan melihat Vemmy yang pusing karena menghadapi Cherry yang masih marah. Sementara itu Ningrum menemui Laras. Laras tak sadar mengutarakan kekhawatirannya, apakah Vino akan bertengkar untuk menyelesaikan masalah? Padahal mereka mungkin saja bersaudara seperti yang Anabella katakan.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Jumat 6 Juli 2018.

Di saat Revan mengendarai mobil, Sandra memikirkan Rani yang pasti sudah kelaparan, karena tidak ada yang belikan makan. Sandra beberapa kali tegang saat ada yang membunyikan klakson sambil terus melihat ke belakang.

Revan meminta Sandra tenang, mereka sudah jauh dan tidak akan ada yang mengikuti. Sandra sampai dan turun, dia berterima kasih dan meminta Revan pergi. Padahal Revan ingin terus mengantar, tapi Sandra menyuruhnya pergi. Revan kesal karena terpaksa pergi.

Revan melihat handphonenya dan melihat Vino menghubunginya berkali kali. Sementara itu Laras di kamar memikirkan hal yang mungkin saja tidak terpikirkan oleh mama papanya. Laras memikirkan apartemen Sandra.

Di lain tempat Raka membujuk Intan, untuk bicara pada Dara. Mereka menunggu di teras, sementara Intan takut jika harus berbohong. Raka meyakinkan itu demi membantu temen, biar Leon bisa selesaikan masalah dengan Dara, dan Dara jadi ceria lagi.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Jumat 6 Juli 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait