Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Rabu 18 Juli 2018 Episode 21

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Rabu 18 Juli 2018.

Karan mengikuti Shirleen, yang diam-diam menuju hotel untuk bertemu dengan seseorang. Di lain tempat Rishabh meyakinkan Prita dan Shrishti untuk melanjutkan hubungan mereka dengan keluarganya. Belakangan, Rishabh mempertanyakan Prita tentang pria yang dicintainya.

Prita hampir bertemu Shirleen di hotel, namun berhasil pergi tanpa ketahuan. Kemudian, Karan dan Preeta menonton video dari kamera yang mereka pasang di depan kamar Shirleen. Mereka melihat Shirleen meninggalkan ruangan bersama pria, tapi mereka tak mengenali pria itu. Sementara itu, mantan tunangan Prita datang ke rumah Prita dan bertemu Sarla.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Rabu 18 Juli 2018.

Prita tercengang melihat Deepak di rumah. Deepak, lagi-lagi menunjukkan sikap sok berkuasanya dan mulai secara fisik melecehkan Prita karena pacaran dengan Karan. Namun, kali ini, Sarla dan Shrishti membela Prita dan akhirnya menyadari sikap asli Deepak.

Ibu Shirleen meragukan Shirleen dan bertanya padanya tentang hubungannya dengan mantan suaminya. Shirleen menyangkal berhubungan dengan mantan suaminya, ia justru mengungkapkan kekecewaannya pada Rishabh dan keluarganya karena tidak memperlakukannya dengan baik.

Di tempat lain, Prita menegur nenek karena melanggar diet dan tidak berolahraga. Nenek malah meminta maaf kepada Prita karena Sarla dipenjara karena keluarga Luthra. Namun, Prita mengatakan pada nenek bahwa dia tidak mau lagi membahas itu karena semua hanya kesalahpahaman saja.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV hari ini Rabu 18 Juli 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait