Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Selasa 17 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 17 Juli 2018. 

Sarla tiba di rumah dan Shrishti senang mengetahui bahwa Disha dan Karan bersama-sama membawa Sarla keluar dari penjara. Karan yakin bahwa keluarganya baru akan tahu Sarla telah dibebaskan dari penjara beberapa hari lagi. Tetapi pada saat yang sama, inspektur memanggil Kareena untuk memberitahukan bahwa Karan telah membebaskan Sarla dari penjara.

Kareena kecewa pada Karan karena membantu Sarla keluar dari penjara. Karan tiba di rumah dan mendapat omelan dari semua anggota keluarganya karena telah menentang keputusan keluarga. Shirleen minta Karan melakukan sesuatu pada Sarla dan mengirimnya kembali ke penjara.

Rakhi secara terbuka mendukung Prita dan Sarla melawan Kareena dan Shirleen. Hal ini membuat Shirleen dan Kareena marah tetapi mereka berdua bertanya-tanya mengapa Karan telah membantu Sarla mendapatkan jaminannya. Shirleen lalu curiga jika Prita dan Karan mungkin mengetahui hubungannya dengan mantan suaminya.

Karan meyakinkan Kareena dan Shirleen, bahwa dia ada di pihak mereka dan melawan Sarla dan Prita. Melihat Shirleen percaya, Karan berharap untuk membuktikan tuduhan Prita atas tindakannya. Di rumah Prita, Shrishti menggoda Prita karena Prita telah mengungkapkan cintanya kepada Karan.

Sementara dengan keraguan, Karan mengikuti Shirleen, yang diam-diam menuju hotel untuk bertemu dengan seseorang. Di lain tempat Rishabh meyakinkan Prita dan Shrishti untuk melanjutkan hubungan mereka dengan keluarganya. Belakangan, Rishabh mempertanyakan Prita tentang pria yang dicintainya.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 17 Juli 2018. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait