Sinopsis Seleb SCTV Hari Ini, Kamis 19 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Seleb SCTV hari ini, Kamis 19 Juli 2018.

Yayan menanyakan soal kebenaran dari maaf yang diberikan La Suki pada Jesika yang menyuruh Aldo menyuliknya. La Suki mengatakan dirinya tidak berpura-pura memaafkan orang lain, karena hal itu sama saja membohongi dirinya sendiri. La Suki jujur jika setelah memaafkan Jesika hatinya terasa lebih lega.

Kafka, Viona, Ashanti dan Syahnagra yang jalan bersama La Suki dan Yayan tersenyum mendengar perkataannya. Dalam hati, Viona memuji hati La Suki yang begitu bersih. Yayan juga mengaku lega melihat La Suki yang tidak dendam pada Jesika, karena menurutnya hal ini justru membuat hatinya akan terus sakit.

Namun, Yayan curiga jika Jesika tidak tulus meminta maaf. Apakah nanti ia bisa kembali berbuat jahat pada La Suki? Yayan pun meminta pendapat Kafka, Viona Ashanti dan Syahnagra soal hal itu. Ashanti berpendapat jika dimana pun dan kapan pun pastilah selalu ada orang yang jahat, usil dan iri. Namun, kembali lagi bagaimana kita menyikapinya dan menurut Kafka sikap yang dilakukan La Suki sudah benar. Viona pun mengangguk setuju.

Sinopsis Seleb SCTV Hari Ini, Kamis 19 Juli 2018.

Sedangkan Syahnagra mengatakan dengan kejadian ini paling tidak membuat Jesika tidak berani lagi berbuat macam-macam pada La Suki. Namun, Syahnagra tetap meminta La Suki untuk berhati-hati. Yang terpenting untuk La Suki adalah ia tidak berbuat jahat pada orang lain. Yayan lalu meminta La Suki untuk siap-siap shooting. Mereka kemudian bergegas menuju ruang makeup, sementara Syahnagra memisahkan diri.

Pangeran mengajak Jesika bergabung makan siang bersama Kafka, Viona, La Suki dan juga Ashanti. Karena itu, Jesika menuding Pangeran sengaja melakukannya karena suka melihatnya tampak salah tingkah dan grogi di depan mereka. Namun, Pangeran membantah dan mengatakan bukan itu maksudnya. Ia mengaku kepikiran jika mereka adalah orang yang dekat dengan La Suki dan bisa mempengaruhinya. Pangeran khawatir meski sudah memberi maaf secara personal, tapi mereka bisa saja menuntut Jesika secara hukum.

Jesika yang sudah mulai lega kembali takut. Pangeran tertawa, ia hanya ingin Jesika aman dari segala sisi. Namun tiba-tiba Jesika menatap Pangeran. Ia menuding Pangeran sengaja melakukan hal itu karena ingin mendekati La Suki karena Pangeran pernah suka pada La Suki. Pangeran kesal. Meski sudah menjadi kekasih, tapi Jesika masih terus curiga kepadanya. Jesika yang paham maksud Pangeran, lalu setuju untuk makan siang bersama La Suki dan teman-teman yang lain. Tapi Pangeran sempat menghentikan Jesika. Ia memintanya untuk tidak cemberut dan menampilkan senyum terbaiknya agar membuat mereka tidak kabur.

Demikian sinopsis Seleb SCTV hari ini, Kamis 19 Juli 2018.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait