Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Sabtu 21 Juli 2018 Episode 24 B

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Juli 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Sabtu 21 Juli 2018 Episode 24.

Ibu Karan memuji Shileen yang berpuasa. Sementara Karan melihat Shirleen menyelinap ke dapur. Karan dan Prita hampir menangkap basah Shirleen yang akan memakan sepotong kue, namun Kareena menggagalkan aksi tersebut.

Srishti memberi tahu nenek dan Sarla bahwa Karan jatuh cinta pada Prita dan telah mengungkapkan perasaannya padanya. Sarla memikirkan Prithvi dan membatalkan pertunangannya dengan Prita. Sementara itu, Kritika khawatir tentang argumennya dengan Akshay.

Karan memarahi Prita karena memberi tahu ibunya bahwa dia menyukai Sofia, padahal itu tidak benar. Prita meminta Karan untuk membiarkannya pergi, tapi Karan tak membiarkan dia pergi, sampai masalahnya terselesaikan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Sabtu 21 Juli 2018 Episode 24.

Sementara itu, ibu Karan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Sofia. Selanjutnya Karan menyelamatkan Prita dari Shirleen. Saat itu Prita mengambil ponsel Shirleen.

Di tempat lain, Akshay dan Kritika menyelesaikan urusan mereka. Kemudian, Karan bertanya pada Prita apa yang dia temukan dari ponsel Shirleen dan Prita mengungkapkan bahwa dia membaca teks di ponsel Shirleen dari seseorang yang mencintainya. Prita juga membaca orang tersebut  akan datang dalam waktu lima belas menit.

Sarla berpikir untuk berbicara dengan ibu Karan tentang hubungan Prita dan Karan dan ingin mereka bertunangan. Sementara itu, Srishti meminta Sameer menjemputnya. Shrishti kemudian menceritakan jika Prita dan Karan akan segera menikah. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Sabtu 21 Juli 2018 Episode 24.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait