Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2018 Episode 22

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2018 Episode 22.  

Prita menegur nenek karena melanggar diet dan tidak berolahraga. Nenek malah meminta maaf kepada Prita karena Sarla dipenjara karena keluarga Luthra. Namun, Prita mengatakan pada nenek bahwa dia tidak mau lagi membahas itu karena semua hanya kesalahpahaman saja.

Srishti mencari foto yang selama ini disembunyikan Sarla. Awalnya Sarla marah-marah namun hanya pura-pura dan akhirnya menunjukkan foto yang dicari Srishti. Di sisi lain, Karan terkilir di bahunya saat mengangkat beban dan Sameer memanggil Prita untuk meminta bantuan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2018 Episode 22.

Lalu, Karan menggoda Prita dan ingin melihat foto-foto pria yang harus dipilih Prita sebagai pasangannya. Sementara itu, saat Sameer dan Shrishti dalam perjalanan pulang, mereka terus bertengkar seperti anak-anak. Di tempat lain Kareena dan Shirleen membicarakan pernikahan Rishabh.

Rishabh mendengar Shirleen mengungkapkan cintanya kepada mantan suaminya di telepon. Namun, Shirleen dengan mudah membantahnya dan membuat Rishabh percaya. Sementara itu, Karan pulang  dari rumah Prita, dan membuat keluarga Prita mulai menyayanginya.

Karan mengerjai Prita lewat laki-laki yang akan dijodohkan padanya. Segera, Prithvi tiba dengan keluarganya dan semua orang, termasuk Karan, tercengang oleh penampilan laki-laki itu yang bernama Prithvi.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 18 Juli 2018 Episode 22.  

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait