Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 27 Juli 2018 Episode 30

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Juli 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 27 Juli 2018. 

Rishabh mencoba mencari celah untuk lompat keluar dari dapur yang terbakar. Rishabh putus asa, sementara Karan masih saja santai di situasi tersebut. Sementara itu, Sameer menemukan mereka dan kaget melihat Karan begitu santai.

Tim penyelamat membawa Prita, Karan, dan Rishabh keluar dari rumah yang terbakar. Karan dan Rishabh dibawa ke ruangan dan dokter memeriksa mereka. Beberapa saat kemudian, Prita kembali sadar dan dia langsung mencari Karan dan Rishabh. 

Sementara itu Sarla memberi tahu tim penyelamat Janaki masih di dalam rumah yang terbakar. Keluarga Karan dan Rishabh meninggalkan tempat Sarla dan memastikan semua bantuan sudah tersedia, setelah Janaki berhasil diselamatkan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 27 Juli 2018. 

Sementara itu, Shirleen menyadari Prithvi hilang dan ternyata dia tinggal di rumah Sarla. Prithvi kemudian memberitahu tentang rencananya untuk membunuh Janaki karena dia bisa membeberkan fakta yang bisa menyulitkan posisi Prithvi. 

Prithvi, yang mencoba memasuki kamar Janaki, dihentikan oleh Shrishti. Sementara itu, Shirleen khawatir dengan keputusan Prithvi yang ingin membunuh Janaki.

Sementara itu, Prita tidak bisa tidur ketika dia memikirkan Karan dan kelakuannya yang gila.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 27 Juli 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait