Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 25 Juli 2018 Episode 28

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Juli 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 25 Juli 2018. 

Kareena melihat Shirleen yang cemburu melihat Prita telah menemukan pasangan yang tepat untuknya. Padahal, pertunangan Prita dan Prithvi adalah rencana yang dibuat oleh Shirleen.

Kemudian, Prithvi dan Rishabh saling berkenalan dan Rishabh merasa familiar dengan sosok Prithvi. Dia kemudian mencurigai Prithvi. 

Sementara itu, Karan mencoba meyakinkan Prita untuk membatalkan pernikahannya dengan Prithvi, namun Prita menganggap Karan hanya cemburu dengannya. Karan mencoba membongkar sifat asli Prithvi. Dia menceritakan saat Prithvi berlaku kasar pada supirnya. Namun Prita tetap tidak mempercayai Karan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cintahari ini Rabu 25 Juli 2018. 

Tak cuma Karan, tapi juga Rishabh. Prita kaget saat keduanya menentang pernikahannya dengan Prithvi. Namun Prita tetap tak mendengarkan dan melanjutkan pertunangannya. Dia ingin membahagiakan ibunya dengan pertunangannya. 

Sebelum pertunangan dimulai, Prita menari dengan Rishabh, Shirleen dengan Karan dan Shrishti dengan Prithvi. Kemudian tiba-tiba Janaki memberitahu siapa Prithvi sebenarnya dan meminta pertunangan itu tidak dilanjutkan. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 25 Juli 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait