Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Jumat 3 Agustus 2018 Episode 37

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Agustus 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Jumat 3 Agustus 2018 Episode 37.

Shrishti langsung ke kantor polisi setelah Prita menghubunginya. Sementara itu dengan liciknya Prithvi mencoba membuka penangkapan Karan kepada media. Sementara itu Rishabh tiba di kantor polisi dan menampar Karan. Rishabh marah karena Karan terlalu ceroboh dan hal itu bisa membahayakan karirnya.

Sementara itu berita penangkapan Karan terlanjur besar. Beberapa wartawan memaksa meliput Karan yang ditahan di kantor polisi. Rishabh berusaha mengusir mereka, namun berakhir dengan perkelahian dan Rishabh memukuli wartawan tersebut.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Jumat 3 Agustus 2018 Episode 37.

Sarla mencoba membebaskan Karan dengan mendatangi langsung inspektur, namun Sarla tak didengarkan. Polisi tahu dia datang untuk memberikan jaminan demi membebaskan Karan. Menurut polisi, Karan tak berhak bebas karena dia tertangkap tangan membawa paket narkoba di kantungnya.

Rishabh marah kepada pengacara yang ditunjuk untuk menangani kasus Karan. Pengacara itu, bukannya memberikan solusi tapi malah meninggalkan Karan di tahanan.

Prita menyindir Shileen dan Shirleen minta Rishabh mengatakan sesuatu. Rishabh bertanya apa yang harus dia katakan, dia tidak mengerti apa yang terjadi. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Jumat 3 Agustus 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait