Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Agustus 2018

Christiya Dika Handayani | 9 Agustus 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 9 Agustus 2018. 

Marco ingin berbicara pada Revan. Namun Revan memilih pergi begitu saja dan menghentikan taksi. Laras hendak menyusul, namun Rani menahan Laras karena ada yang harus mereka berdua lakukan.

Marco lalu mengajak Vino berbicara. Ia menanyakan soal perasaan Vino usai mengetahui Revan adalah kakaknya. Vino mengaku awalnya tidak suka, tapi semakin hari Vino merasa itu hal yang asyik. Marco lega, namun Marco mengkhawatirkan perasaan Vino pada Laras.

Laras masuk dengan Rani. Mereka pun disambut beberapa pegawai yang sudah dipersiapkan. Laras tidak membutuhkan baju apa pun. Tapi Rani meminta Laras untuk melupakan sejenak sifat keras kepalanya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 9 Agustus 2018. 

Sandra yang sedang menyetir merasa sangat cemas. Ia memikirkan bagaimana jika perbuatannya yang mengorbakan Laras untuk menolong Leon akan ketahuan. Sandra masih ingin berteman dengan Laras.

Cherry yang harus syuting banyak mengeluh. Ia bilang harus tiba dalam waktu setengah jam lagi. Panji memberi isyarat pada Cherry untuk diam. Tapi, Cherry kaget karena isyarat yang dibuat Panji membuatnya baper.

Bianca sedang diminta membaca naskah. Tapi, ia tidak melihat Reza dan pemain lainnya. Bondan mengatakan hal itu agar Bianca yang paling bagus aktingnya. Namun, Bianca merasa terganggu. Sampai akhirnya Cherry masuk dan membuat Bondan kacau.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 9 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait