Sinopsis Indra Ketujuh hari ini Selasa 14 Agustus 2018.

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Agustus 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Indra Ketujuh hari ini Selasa 14 Agustus 2018. 

Rendra sangat kasar terhadap Mia, istrinya.  Mia tidak pernah tahu kalau selama ini Rendra menjalani ritual gaib demi kekayaan. Mia sering kali dikurung di kamar mandi yang sangat seram tempat bersemayam mahluk halus.

Mia terkejut saat Rendra datang bersama dengan Diana. Sebelumnya Mia memang memergoki Rendra telepon dengan seorang perempuan. Timbul anggapan Mia kalau memang Rendra sering bermain perempuan. Ternyata buat Rendra perempuan-perempuan itu hanya dijadikan tumbal.

Roy mengetahui itu semua. Awalnya Roy tahu kalau Rendra sosok yang jahat adalah dari ajian, kalung yang dikenakanya. Penglihatan Roy melihat Mia istrinya tersiksa dalam rumah. Roy pun berusaha membantu Mia.

Sinopsis Indra Ketujuh hari ini Selasa 14 Agustus 2018. 

Dari Roy lah Mia tahu kalau suaminya pemuja kesesatan. Rendra kaget dari mana Mia tahu? Ternyata semua itu dari Roy. Awalnya Rendra tidak mau mengaku dan mengusir Roy. Saat itu Roy memilih untuk pulang.

Namun Roy yang merasa kasihan dengan Mia akhirnya membantu. Roy berhasil membebaskan Mia dari Rendra yang jahat dan sering melakukan ritual.

Demikian sinopsis Indra Ketujuh hari ini Selasa 14 Agustus 2018. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait