Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari Ini Rabu 12 September 2018 Episode 43

Nanda Indri Hadiyanti | 12 September 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Indra Ketujuh hari ini Rabu 12 September 2018.

Melati di Sanggul Pengantin Pembawa Maut

”Wangi pengantin“ istilah ibu-ibu jaman dulu ketika nelihat seorang wanita ingin menikah atau menjelang hari pernikahan, terutama jika pengantinnya masih perawan. Aura dan kecantikannya akan berbeda. Banyak mitos larangan untuk calon penganten, seperti jangan bercermin malam jelang pernikahan, karena banyak mahluk halus mengincar. Itu lah yang dialami Kintan, teman SMU Roy, yang modern dan percaya mitos.

Ningsih, 58 tahun, adalah seorang ibu yang cukup tua, tapi masih awet muda dan cantik. Ningsih memiliki anak gadis belum menikah hingga disebut perawan tua, bernama Karin. Karin, 45 tahun, bukan hanya mmenjadi perawan tua tapi memiliki kepribadian ganda, kadang menjadi Karin yang lembut, feminin, senang memasak dan murah senyum. Tapi menjadi Karin yang berbeda dengan karakter pemarahnya, temperamen, dan menyendiri.

Ningsih mengetahui kelainan kepribadian anaknya, tapi dia benar-benar ingin anaknya menikah. Salah satunya selalu mencuri rangkaian melati yang dipakai pengantin wanita di sanggul mereka. Menurut mitos yang dipercaya, mencuri melati yang dipakai pengantin wanita diam-diam, akan memudahkan jodoh dan cepat nikah. Ningsih berharap Karin segera menemukan jodohnya dengan mencuri rangkaian melati yang dipakai Kintan saat jadi pengantin.

Apalagi Kintan tampak sangat cantik saat jadi pengantin. Ningsih juga iri dengan keberuntungan Kintan yang berhasil menikahi pria tampan dan mapan, tidak seperti anaknya.

Saat malam jelang pernikahan Kintan sampai acara pernikahan Kintan terjadi berbagai keanehan dan serangan ghaib. Roy dan teman-teman yang diundang juga merasakan keanehan saat makan hidangan pesta yang berubah bau, dingin dan langsung habis.

Roy dengan mata batinnya beberapa kali menemukan ada makhluk-makhluk astral hadir di antara tamu undangan dan ikut makan, Roy juga mencium bau amis dan busuk dari salah seorang tamu undangan, yang kemudian diketahui dia adalah Ningsih.

Kintan masih ingat saat dia menjadi pengantin kepalanya terasa sakit seperti ada yang menjenggut, tapi dia tidak tahu apa yang membuatnya sakit. Kintan kemudian melihat kenangan rangkaian melati yang dia pakai saat menikah. Rangkaian melati itu sengaja dia simpan. Entah kenapa hiasan melati itu jadi sedikit. Andri, suaminya bilang mungkin banyak yang mencuri diam-diam berdasarkan mitos, biar ketularan menikah.
 

Pemain Indra Ketujuh Hari Ini Rabu 12 September 2018 Episode 43

1.Kevin Leonardho sebagai Roy
2.Elkie Kwee sebagai Papa Roy
3.Angbeen Rishi sebagai Kintan
4.Kriss Anjar sebagai Andri
5.Kartika Sari sebagai Ningsih
6.Aurora Lessa sebagai Karin


Demikian sinopsis Indra Ketujuh hari ini Rabu 12 September 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait