Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Selasa 18 September 2018 Episode 20

Christiya Dika Handayani | 17 September 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Selasa 18 September 2018.

Aaditya dan Jhanavi membawa Babasa ke depan keluarga. Aaditya menuduh Nisha telah berbica buruk pada Babasa hingga membuat Babasa menamparnya. Dengan jelas, Aaditya mengatakan kepada keluarganya bahwa Nisha menggunakan penyakit Babasa untuk menyakiti Jhanavi.

Jhanavi yang sedang bernyanyi dan menari dengan keluarganya terjatuh di pelukan Aaditya. Mereka pun saling berpandangan. Ibu Jhanavi dan Survi senang melihat mereka. Jhanavi yang tersadar pun segera menjauh darinya. Aaditya lalu meminta maaf jika ia datang tanpa memberi kabar. Ia hanya ingin memastikan semuanya baik-baik saja dan Babasa ingin bertemu Jhanavi.

Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Selasa 18 September 2018 Episode 20.

Nisha berkata pada Aaditya jika ia bisa menculik, memperkosa dan juga membunuh. Aaditya lalu berteriak menanyakan keberadaan Jhanavi. Aaditya mengatakan ia bisa melakukan semua yang Nisha inginkan, namun Nisha harus memberitahu keberadaan Jhanavi. Nisha lalu meminta Aaditya tidak menceraikannya, Aaditya pun bersedia. Namun, Nisha berkata Aaditya mungkin bisa berbohong. Aaditya lalu bersedia berjanji di depan anak-anaknya jika ia tidak akan menceraikan Nisha. Nisha pun melihat keyakinan di mata Aaditya untuk Jhanavi.

Aaditya akhirnya menemukan dimana Jhanavi ditahan. Aaditya pun melawan para penjahat. Salah satu preman pun berencana menikam Aaditya dan Jhanavi. Sebelum hal tersebut terjadi, polisi muncul dan menghentikan hal tersebut.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Selasa 18 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait