Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Senin 24 September 2018 Episode 73

Nanda Indri Hadiyanti | 24 September 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 24 September 2018. 

Karan minta dukungan pada Rishabh untuk mengacaukan hari pertunangan Prita dan Prithvi. Sementara itu, Rakhi meminta Karan dan Rishabh untuk segera berangkat ke tempat pertunangan Prita dan Prithvi.

Rakhi terlihat antusias, namun Kareena mengingatkan Rakhi untuk jangan terlalu ikut campur di pertunangan Prita. Kareena mengatakan bisa saja keluarga Prita mengambil untung dengan antusiasnya Rakhi. 

Di sisi lain, Mahesh mengingatkan Rakhi untuk mengajak Shirleen. Bagaimana juga, Shirleen akan segera menikah dengan Rishabh, dan artinya dia bagian dari keluarga mereka. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 24 September 2018. 

Rakhi menelepon Shirleen. Namun kaget begitu Prithvi yang mengangkat teleponnya. Hal itu terjadi karena Shirleen sedang membantu Prithvi siap-siap ke acara pertunangan. Sementara itu handphone Shirleen dan Prithvi terlihat sama, karena itu saat Rakhi menelpon ke handphone Shirleen, Prithvi salah mengira handphone-nya yang berdering. 

Sementara itu Sarla mengajak Prithvi untuk bertemu keluarga lainnya, di mana nenek Prita bersama dengan Janaki juga hadir. Nenek meminta Prithvi minta restu dari Janaki seperti pada anggota keluarga lainnya. Namun Prithvi terlihat aneh. Nenek mengatakan bagaimana juga Janaki adalah keluarga mereka. 

Prithvi terpaksa menurut. Namun Janaki berbuat hal yang tak diduga. Membuat Sarla meminta maaf padanya. Setelah itu Prithvi kembali dikejutkan dengan hadirnya Tapsi. Shrishti menyadari perubahan sikap Prithvi saat melihat Tapsi. Dia pun bertanya pada Prithvi apa dia mengenal Tapsi. Prithvi membantahnya. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 24 September 2018. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait