Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Rabu 3 Oktober 2018 Episode 2

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 3 Oktober 2018.

Durga menghentikan Shaurya saat melihat Payal diluar. Namun, saat mendengar nada dering Shaurya, Payal kembali mengingat kelakuan Shaurya padanya. Rajnath mengancam Chaudhary untuk membatalkan kesepakatan soal rumah sakit kanker dengan Dr Dayal. Sementara itu, Sakshi mengetahui tentang identitas penipu.

Sakshi mengungkap identitas Arun Mukherjee kepada Shaurya. Saat mengetahui hal tersebut, Durga memintanya untuk melarikan diri. Setelah melihat foto-foto Payal, Sakshi meyakinkan Shaurya bahwa ia akan melindunginya. Sementara itu, Shaurya menjemput Durga di sekitar perusahaan Goenka.

Rajnath memutuskan untuk mendapatkan tanah Suchitra untuk rumah sakit kanker Dr Dayal. Rajnath dan Sakshi mencoba meyakinkan Suchitra untuk menyerahkan tanah. Sementara itu, Durga mengingat kesalahan Goenka dan Navi Mathur.

Dr Dayal mengatur pertemuan Navin Mathur dan Mr Chaudhary. Di sisi lain, Durga yang ingin Sakshi memimpin proyek rumah sakit, merusak alarm keamanan di kantor Shaurya. Saat karyawan bergegas keluar dari gedung, Durga merusak komputer Navin Mathur.

Kisah diawali dari Shaurya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Shaurya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Shaurya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Shaurya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Shaurya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Shaurya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk kedalam perangkapnya. Perlahan rencana yang di susun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Shaurya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Rabu 3 Oktober 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait