Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 10 Oktober 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018

Laras keluar, susul Bimo. Bimo niatnya cuman mengantar, karena harus mengurus lainnya. Laras tanyain soal yang dilakuakn Ningrum, kenapa mendadak bawain aneh aneh, jamu, dll. Bimo melirik perut Laras.

Ningrum tanyain Metty soal Laras, apa ada sesuatu, soal anak kecil dibahas Vino dan Laras? Metty nggak tau, nggak denger. Ningrum ngerasa pasti karena soal anak kecil yang ditanyain Laras ke Rani, itu yang bikin Laras nutupin kehamilan. Laras saat itu masuk.

Rani sudah di kantor, ditemani Marco. Rani heran, kenapa pada nggak ada di ruangan? Rani padahal merasa ini miting penting. Marco ungkap, kan belum jamnya. Masih 5 menit. Rani akan hukum kalau sampai telat lagi.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018.

Mobil Revan, dan mobil Leon berhenti. Leon, Vino dan Revan turun. Ketika Vino menyadari ada BBM dari Marco. Vino panik. Mereka bergegas masuk.
Marco cemas karena anak anak belum datang. Pas jam 10. Tapi belum datang. Rani sudah kesal…baru mau keluar,..pas Vino cs muncul. Ngos ngosan, tapi Vino melindungi Leon dan Revan.

Laras memerhatikan satu demi satu yang ditinggalin sama Ningrum tadi. Jamu, penguat kandungan, buat bayi. Laras meringis bingung. Tapi Laras merasa apa Ningrum dan lainnya kenapa merasa yakin Laras hamil

Claudia cs sedang di butik mahal. Claudia ngeliat etalase, kalau bulan depan baru bisa, kemarin duit habis buat liburan. Dara masuk, ngeliat barang, tanpa ngeliat harga. Dara ambil ini, ambil itu. Dara shopping gila gilaan karena lagi bete. Claudia kaget. Dara? itu semuanya diborong?

Vino, Leon dan Revan lagi happy, semuanya lolos yang dipresentasikan. Tapi Vino heran, soal kerjaan kenapa bisa ketuker. Leon jelasin kalau itu niat Dara biar kita sering komunikasi. Vino jadi ngerasa Dara istri yang pengertian itu. Leon ngerasa heran, pengertian dari mana?

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait