Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 30

Panditio Rayendra | 24 Oktober 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 30

AKU MENINGGALKAN BAYIKU DEMI MENYUSUI BAYI MAJIKANKU

HANIFAH DAN SAMSUL (25TH) telah menikah diusia muda. Namun Hanifah sebagai seorang Istri benar-benar tersiksa dengan sifat Samsul. Samsul kerjaannya main judi. Pulang ke rumah pun seenaknya saja. Hingga saat DIMAS anaknya sakit, Samsul pulang dengan babak belur. Hanifah bilang ke Samsul kalau Dimas sakit dan harus dibawa ke dokter, namaun Samsul malah menyepelekan bilang kalau Dimas itu jangan di manja! dia akan jadi anak yang tangguh! tidak usah ke dokter! Hanifah kaget.

kelakuan Samsul hari demi hari semakin parah. Sampul sempat mengambil perhiasan USNIA, mertuanya. Ibu dari Hanifah. Samsul terang-terangan akan menggunakan perhiasan itu untuk main judi kalau kalah akan diganti! Usnia pun kaget dan tidak percaya dengan kelakuan Samsul yang benar-benar bejat! Dari situlah Samsul pergi dan tak pernah kembali lagi.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 30.

Suatu kali KOMAR datang dengan centengnya. Ia marah-marah ke Hanifah mengira Hanifah menyembunyikan Samsul. Pasalnya Samsul punya hutang dengan Komar. Namun Hanifah tidak bisa bayar. Komar pun minta kepada Hanifah untuk bisa bayar dan punya uang harus kerja! Hanifah bisa jadi TKW!  JENG! Hanifah tentu saja menolak karena tidak bisa meninggalkan ibunya. Namun karena Komar memaksa jika tidak mau, dia akan mengambil Dimas! jeng! Mau tidak mau Hanifah pun menyetujuinya!

Hanifah pun akhirnya kerja di Singapura dibawa oleh agen bernama RYAN. Ia bekerja dirumah KATTY dan STEVEN. Di rumah ini, Hanifah benar-benar tersiksa. Penyiksaan demi penyiksaan terus dialami Hanifah selama bekerja di rumah Katty.  Berbeda dengan sikap Katty, Steven justru melihat hanifah dengan tatapan nakal. Hingga Steven pun memperkosa Hanifah.

Sementara di rumahnya, sejak ditinggal Hanifah, Usnia sangat sengsara. ia tidak mempunyai uang. Hingga ia terpaksa memulung. Berbagai masalah sering ditemui Usnia, termasuk dengan sesama pemulung.  Namun tiba-tiba saat Usnia pulang, JENG! Ia melihat Samsul di rumahnya. Bukan hanya terhadap Usnia, terhadap anaknya pun Samsul kasar.

Sampai suatu saat masalah berat muncul buat Hanifah. ALAN, anak majikannya meninggal saat di asuh olehnya. Hanifah benar-benar kaget dan panik. Hanifahs empat ditangkap oleh polisi, namun belakangan baru diketahui bahwa meninggalnya Alan karena kelainan jantung sejak lahir. hanifah tak terbukti bersalah dan dibebaskan... Kini kebalikannya, Ketty dan Steven pun ditangkap polisi atas dakwaan penganiayaan ART.


Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 30.

01.Thalita Latief            Sebagai Hanifah

02.Rian RIzky                Sebagai Samsul

03.Cut Mini                  Sebagai Usnia

04.Didi Gondrong             Sebagai Komar

05.Puspita Sari              Sebagai Ketty

06.Ivan Leonardi             Sebagai Steven

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait