Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 31 Oktober 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 31 Oktober 2018.

Rojak, Kei dan rombongan datang juga. Lalu Emon, Astri, dan Toha  bergembira. Sudah berkumpul semu. Rojak lelu menyeletuk, di mana mempelai pengantinnya.

Emon menghampiri Kei. Emon ingin ngomong tapi Kei mohon pada Emon jangan membawa-bawa masalah mereka di sini. Nanti memancing perhatian yang lain. Dan sebaiknya jangan ada yang tahu di sini.

Di kamar sebuah penginapan, Keysa tertidur. Bude Merry masih terjaga. Sementara supir tertidur di mobil. Bude Merry lalu mengendap-endap kabur sambil gendong Keysa. Keysa yang terbangun kaget dan bertanya Bude Merry mau ke mana.

Eka, Boeng, dan teman-teman berkumpul di sebuah tempat. Tidak lama kemudian Putri datang dan tanya kenapa mereka mengajak ketemuan. Eka dan Boeng cerita soal Rimba dan Hariman dan juga kecurigaan mereka. Putri kesal mendengar cerita Eka.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 31 Oktober 2018.

Sementara itu Sasya dan Vito lagi mencari Vila Cempaka di Puncak. Ternyata banyak yang pakai nama Vila Cempaka. Ini sudah vila ketiga yang mereka datangi. Sasya kesal. Vito lalu bilang masih ada 3 lagi. Sasya bilang bisa sampai subuh mencari Vila Cempaka yang dimaksud.

Putri, Eka, Boeng masuk ke rumah Rimba dan mereka kesal lihat Agil tidur, sementara Rimba sudah berhenti berteriak-teriak. Capek, Rimba lalu duduk dengan kesal. Eka langsung membangunkan Agil.  Akhirnya Agil terpaksa kasih tahu. Lalu mereka beramai-ramai ke kamar di mana Rimba dikurung.

Pintu berhasil dibuka dan kemudian Putri dan Eka masuk. Rimba lalu menceritakan kenapa dia dikurung. Putri dan Eka geram. Rimba memarahi Eka. Eka minta maaf. Putri bilang yang penting sekarang bagimana caranya menghentikan pernikahan Milka dan Hiro.

Hiro dan seluruh anak-anak Rainbow sedang salat berjamaah di aula vila. Reza yang jadi imam. Kemudian Reza berdoa untuk kelancaran pernikahan Hiro besok. 

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 31 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait