Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 30 Oktober 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018

Rojak ketemu sama mobilnya Kei dan Bu Irene. Kei suruh mobil berhenti. Rojak minta maaf sama Bu Irene dan menjelaskan tujuan mereka. Mau ngajak Kei ke puncak nikahan Hiro. Kei kaget dan baru inget.

Wibowo udah sampai di jalanan Puncak. Mobilnya Billy masih mengikuti mobilnya Wibowo. Bude Merry sekarang menelpon Putri.. Putri bersama Rimba di rumahnya. Bude Merry lapor bahwa mereka udah ikutin Wibowo.

Rimba keluar menemui Finny. Putri ikut sama dia. Finny agak-agak was was ada Putri. Rimba tanya mau apa. Finny di luar pura-pura lewat dan mau mampir aja. sekalian. kebelet pipis.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018.

Putri yang nungguin finny di depan kamar mandi. Begitu Finny keluar, Finny ngeledekkin Putri. Gila, setia banget nungguin gue. Finny lalu mulai berjalan. Finny lalu nanya ke Rimba, mana papanya. Putri membentak Finny.

Emon pulang ke rumah dan cerita soal usahanya yang kandas untuk memberikan bukti pada Kei. Astri sekarang benar-benar sedih dan frustasi dengan nasibnya Emon. Astri membujuk Emon untuk menyerah aja.

Sasya pulang ke rumah sama Vito. Dan langsung nanyain ke Bu Irene gimana Kei. Lagi ngapain dia. Bu Irene cerita kei ke Puncak untuk menghadiri pernikahan Hiro dan Milka.

Finny kembali ke Hiro. Finny cerita ke Hiro ke Hiro bagaimana Rimba. Wajah Hiro tampak mengencang emosi mendengar ceritanya Finny. Hiro buka pintu mobil tiba-tiba dan langsung bergegas ke arah rumah Milka.

Hiro sampai di depan rumah Milka dan teriak-teriak manggil Rimba. Eka dkk tentu aja kaget dan langsung menghadang. Hiro yang terlihat marah langsung nyuruh mereka minggir semua.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait