Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 1 November 2018

Panditio Rayendra | 1 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 1 November 2018

Di bukit berbunga. Anak-anak Rainbow dan Rojak datang. Mereka senang banget begitu tahu Hiro dan Milka udah sah sebagai pasangan suami istri. Hiro dan Milka dikasih selamat.

Rimba Eka dan teman-teman baru mereka yg dari Jakarta lagi makan di sebuah kafe. Rimba diam aja. Dia sekarang kebayang kekesalannya sama Hiro saat dia denger Hiro menyomblangin Ali sama Finny. Rimba emosi.

Hiro dan Milka di pelaminan saling senyum..Hiro lalu menunjuk ke bunga yang dipegang Milka. Itu bunganya kapan mau kamu lempar..anak-anak kan masih pada jomblo semua tuh pasti pada rebutan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 1 November 2018

Andra sama Tari..ngomongin bayi tabung. Tari bilang lusa dia mau syuting iklan ke Bandung. Andra sebenarnya berat tapi Tari bersikeras honornya lumayan buat nabung untuk biaya bayi tabung.

Di tempat makanan, Mawar lagi sibuk ikut koordinir catering. Gery mendekat. Mawar mengambilkan makanan buat Gery. Perhatian banget.
Finny lagi asyik memandangi Hiro dan Milka. Dbronx menghampiri Finny dan bilang aku inget dulu kamu pernah suka sama Hiro. Sekarang gimana perasaan kamu ngeliat Hiro udah menikah. Finny kaget dan malu.

Jay berduaan sama Cici dan ngomongin soal mereka kapan nikah. Jay ngajakin secepatnya seminggu lagi. Cici bilang waduh masa iya seminggu lagi..kan banyak yang harus dipersiapkan.

Emon sendirian di suatu sudut, sedih. Milka menghampiri dan nanya. Emon ceritain. Milka kaget dan prihatin. Milka pengen bantu ngomong ke Kei. Tapi dilarang Emon.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 1 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait