Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 2 November 2018 Episode 428 – 429

Binsar Hutapea | 2 November 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 2 November 2018 Episode 428 – 429.

Aji dan Nek Wiwik kaget mendengar Afifah hamil. Rangga berusaha bersikap baik pada Aji dan Nek Wiwik. Dia bilang, bukannya Nek Wiwik ingin segera menimang cucu dari Afifah? Tapi Aji dan Nek Wiwik malah marah. Nek Wiwik histeris dan bilang kalau dia tak mau punya cucu dari anak orang yang bikin putrinya meninggal. Aji dan Nek Wiwik lalu pergi dari sana. Rangga dan Affifah sedih sekali.

Afifah dan Rangga berada di mobil. Afifah menangis sedih. Rangga menggenggam tangan Afifah dan menguatkannya. Rangga yakin suatu saat nanti mereka bisa berdamai dengan Aji dan Wiwik. Afifah merasa tak enak karena hubungan Rangga dengan Nek Wiwik jadi seperti ini karena dia. Rangga menenangkan Afifah dengan bilang kalau ia adalah istrinya. Affifah juga mengandung anaknya. Dia tak akan meninggalkan Afifah.

Aris dan pengacara ke rumah Yuni. Mereka mau ke pengadilan untuk sidang perebutan hak asuh. Yuni tampak sedih. Saat itu Rossy menelepon Aris. Rossy mengabarkan dia sudah bisa keluar dari rumah sakit. Dia tanya apa Aris bisa menjemputnya. Aris jadi serbasalah. Akhirnya Aris memberi tahu Rossy dia sedang bersama Yuni dan pengacaranya. Mendengar itu Rossy sedih. Tapi kemudian Aris bilang mau menjemput Rossy ke rumah sakit.  Yuni biar bersama pengacara saja. Rossy jadi tak enak. Rossy bilang tak usah. Dia bisa kok pulang dari rumah sakit sendiri.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 2 November 2018 Episode 428 – 429.

Rossy mengurus urusan rumah sakit sendirian karena Aris tak bisa menjemput. Ivan yang sedang mengambil obat kaget melihat Rossy. Ivan kemudian mencela Rossy karena mengurus sendirian. Rossy kesal dan bilang kalau Aris sedang mendampingi Yuni menghadapi sidang dengan Salman yang hendak mengambil hak asuh Yura. Ivan lalu berpikir, dalam beberapa hari ini dia pasti akan dipanggil jadi saksi. Ivan girang karena dia bakal mendapat uang lagi.

Yuni, Aris, dan pengacara sudah di tempat sidang. Salman dan pengacaranya juga sudah di sana. Sidang dimulai. Pengadilan bilang Salman mengajukan banding atas hak asuh dan minta hak asuh jatuh ke tangan Salman dan Putra karena Yuni dianggap tak mampu. Salman dan pengacara sudah menyiapkan sejumlah bukti. Yuni kaget dan mohon agar pengadilan menolak.

Salman lantas menuding Yuni gila. Dan tak ada orang gila yang bisa merawat anak dengan baik. Aris, Yuni, dan pengacara kaget karena Salman menggunakan senjata itu. Yuni menjelaskan kalau dia sempat depresi tapi sudah tidak lagi dan dia sanggup menjaga Yura. Pengacara dan Salman lantas bilang mereka bisa menghadirkan saksi untuk membuktikan Yuni tak mampu mengurus anak.

Saksi dipanggil, Ivan pun masuk. Aris dan Yuni kaget. Ivan mengatakan dulu Yuni menjalin hubungan gelap dengan Aris, akibatnya anaknya meninggal. Yuni membantah perkataan Ivan. Aris sangat marah pada Ivan. Yuni kemudian histeris karena ingat Adit. Arie menenangkan Yuni. Hakim meminta semua tenang dan mengatakan sidang ditunda. Aris dan Yuni keluar dari ruang sidang. Yuni masih menangis. Mereka kemudian berpapasan dengan Salman dan Ivan. Keduanya menekan Yuni. Salman juga memastikan Yura akan jatuh ke tangannya. Ivan mencela yuni. Akibatnya Yuni jadi histeris lalu menyerang Ivan. Aris lantas menahan Yuni dan memintanya menjaga sikap. Ia bilang tindakannya itu akan memberatkan Yuni.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 2 November 2018 Episode 428 – 429.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait