Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Senin 12 November 2018 Episode 86

Christiya Dika Handayani | 11 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 12 November 2018.

Kangana menipu Ravish dan keluarganya. Hal ini pun semakin membuat Vividha curiga padanya. Di sisi lain, Atharva ingin menghabiskan momen romantis bersama Vividha. Sementara itu, polisi menyelidiki pembunuhan di rumah Ravish setelah menemukan tubuh korban di kompleks rumahnya. Atharva pun sempat memarahi polisi yang telah mencurigai Kangana.

Bhumi panik mengetahui Vipul hilang. Kemudian, Ravish dan Atharva pun bergegas pergi untuk mencarinya. Ravish, Atharva, dan anggota keluarga yang lain terkejut saat melihat mayat Vipul. Bhumi lalu menuduh Kangana yang telah membunuh Vipul.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Senin 12 November 2018 Episode 86.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 12 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait