Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Kamis 15 November 2018 Episode 9

Panditio Rayendra | 15 November 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Kamis 15 November 2018 Episode 9

RIDHO dan CHANDRA sampai kosan YANI. Di saat itulah, RIDHO dan YANI merasakan kontak batin ibu dan anak yang sama-sama tidak mereka sadari. Setelah itu CHANDRA dan RIDHO mau pulang, CHANDRA ceritakan kalau YANI itu masa lalunya dan CHANDRA juga memohon pada RIDHO untuk tidak menceritakan soal YANI pada siapapun. RIDHO pun berjanji. Mereka pelukan dan saat itu juga ada kontak batin antara bapak dan anak, tapi mereka juga tidak sadari itu.

ALFAN lalu datangi DEVANO dan minta bantuan untuk mencari RUSLAN. Awalnya DEVANO tidak mau karena merasa kalau urusan RUSLAN itu bukan urusannya. Tapi ALFAN lalu takut-takutin DEVANO kalau bapak RUSLAN bisa saja datang ke rumahnya menemui AMINAH dan bicara yang macam-macam. DEVANO jadi takut dan menyanggupi keinginan ALFAN.

DEVANO juga sengaja manas-manasin LIA tentang AMINAH, dia bilang kalau AMINAH bohong soal suaminya yang tinggal di rumah ALFAN. Padahal suami AMINAH itu gila dan kabur dari rumah sakit. LIA jadi takut RUSLAN datang ke situ. LIA lalu suruh satpam kalau AMINAH datang untuk diusir. Sementara itu, RIDHO mempertemukan AMINAH dan RUSLAN. Mereka sangat bahagia. RIDHO suruh Mereka lalu tinggal di bengkel milik MANTO bersamanya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Kamis 15 November 2018 Episode 9.

DEVANO dan ALFAN lalu mencari tempat tinggal RIDHO karena mereka curiga RUSLAN ada bersamanya. Ketika sampai di tempat RIDHO, terjadi pertengkaran. RUSLAN keluar marah pada DEVANO dan ALFAN. Tapi ALFAN malah suruh ke orang-orang untuk menangkap RUSLAN karena dia gila. Orang rumah sakit datang dan bawa RUSLAN.

RIDHO di suruh mendatangi YANI oleh CHANDRA. meskipun YANI pingsan tapi dia suruh bilang ke CHANDRA kalau dia baik-baik aja. RIDHO lalu kirim WA kalau YANI baik-baik aja. Tapi WA di baca LIA. Dia jadi curiga pada RIDHO. LIA suruh DEVANO menyelidikinya.

LIA yang habis baca pesan di HP CHANDRA yang di kirim RIDHO, merasa penasaran. Dia lalu panggil DEVANO dan ceritakan kalau dia curiga CHANDRA dan RIDHO ada sesuatu. DEVANO kaget dan juga jadi cemas. LIA suruh DEVANO menyelidiki. DEVANO langsung menyanggupinya.

RIDHO merasa sedih karena FITA tidak mengangkat teleponnya. FITA lalu datangi FITRI. RIDHO jadi tahu kalau FITA cemburu pada FITRI karena FITA pernah melihat FITRI mengelap wajah RIDHO yang pernah kena oli. RIDHO malah tertawa begitu mengetahui itu. RIDHO lalu tegaskan kalau dirinya hanya mencintai FITA.

ALFAN kini jadi pengangguran. Dia dan RINA jadi miskin. Tidak punya uang untuk makan. Bahkan RINA menjual jam tangannya dengan murah. ALFAN geram dengan keadaan dirinya sekarang dan dia menyalahkan RIDHO. Dia ingin membalasnya. Lalu ALFAN sengaja tebarkan paku di jalanan dekat bengkel tambal ban. Hingga ketika ada pengendara motor lewat ban-nya meletus, bocor. Lalu pengendara motor menambalnya di tambal ban RIDHO. RIDHO kaget ketika melihat banyak paku di ban itu. Saat itulah ALFAN datang dan menuduh RIDHO yang menebarkan paku itu. RUSLAN marahin ALFAN yang mau memfitnah RIDHO dan mengusirnya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Kamis 15 November 2018 Episode 9.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait