Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Selasa 27 November 2018 Episode 5

Panditio Rayendra | 27 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Selasa 27 November 2018 Episode 5

Di pesta pertunangan, Shimla si ratu gosip berusaha mengejar Arjun. Arjin berusaha keras kabur dari Shimla. Arjun tanpa sadar masuk ke kamar Arohi dan menutup pintu. Arohi sadar alasan Arjun lari dan menggodainya. Arohi membuka pintu dan Arjun bersembunyi di balik tirai.

Arohi terus memberi kode pada Shimla di mana Arjun. Arjun yang kesal menarik Arohi masuk ke balik tirai. Arjun berkata cara untuk lari dari wanita itu jika Shimla melihat Arjun bersama Arohi. Arohi mencoba pergi tapi gagal.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Selasa 27 November 2018 Episode 5.

Shimla menemukan Arjun dan seperti rencana Arjun, dia menduga ada sesuatu di antara Arjun dan Arohi lalu pergi. Arohi marah pada Arjun dan mengatakan bahwa ini acara pertunangan kakaknya. Arjun sangat senang mengetahui Salil akan menikahi Purvi, bukan Arohi.

Arjun tak bisa berhenti tersenyum. Orang sekitar heran melihat sikap Arjun yang sebelumnya jarang tersenyum. Purvi dan Salil akhirnya bertunangan. Melihat keluarga Salil dan Purvi akrab, Arjun jadi sedih karena ia teringat ibunya. DK menyadari hal ini dan minta maaf karena Arjun tak pernah mengalami ini. Arjun berkata tak masalah selama ada ayahnya bersamanya.

Keesokan harinya Arohi memberikan surat pengunduran diri karena tak tahan menghadapi Arjun. Arjun berusaha mencegah Arohi mundur dan memuji semua kerjaannya. Saat itu Arjun sadar bahwa dia bermimpi, dan pertama kali memimpikan seorang wanita.

Arjun teringat perkataan nenek Arohi jika pria mimpi seorang wanita, berarti wanita itu yang ingin dinikahinya. Arjun merasa kaget dan senang.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Selasa 27 November 2018 Episode 5.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait