Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 28 November 2018 Episode 6

Christiya Dika Handayani | 27 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Rabu 28 November 2018.

Arjun memberi Arohi libur selama tiga hari agar ia bisa berhenti memikirkannya. Namun hal itu tak terjadi. Ia terus mengira orang lain sebagai Arohi. Di sisi lain, Salil ingin membawa Purvi ke sebuah perkumpulan agar ia bisa menghabiskan waktu dan mengenalnya lebih baik. Hariprasad pun memberinya izin, tetapi ia bersikeras agar Arohi ikut bersama mereka. Salil lantas meminta Arjun menemaninya agar ia bisa memiliki waktu bersama Purvi dan Arjun bisa pergi dengan Arohi. Meski sempat menolak, Arjun pun akhirnya setuju.

Salil melihat sikap aneh Arjun, namun ia tidak bisa memahami alasan di balik sikap tersebut. Di pesta itu, Arohi bertanya pada Arjun mengapa ia tidak memiliki teman saat sekolah dahulu. Arjun lantas menjawab jika ia memang suka sendirian. Saat itu, teman sekolah Arjun melihatnya dan Arohi. Ia pun menganggap keduanya sebagai pasangan. Ia lantas mengumumkan hal tersebut di depan semua orang dan membuat Arjun dan Arohi malu.

Saat tengah beradu argumen, datang pria bernama Vikrant meminta Arohi untuk berdansa dengannya. Demi membuat Arjun cemburu, Arohi pun pergi berdansa dengannya. Vikrant lalu membuat alasan dan mengajak Arohi keluar. Saat itu, ia mulai bersikap kurang ajar pada Arohi. Arjun pun tiba tepat waktu dan menyelamatkan Arohi.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 28 November 2018 Episode 6

Seusai pesta, Arjun dan Salil mengantar Purvi dan Arohi pulang. Arjun membatalkan cuti Arohi dan mengatakan padanya untuk melapor ke kantor keesokan paginya. Saat itu Savita melihat Arjun dari jendela dan bertanya pada Arohi tentang Arjun. Keesokan harinya, Savita memberikan kotak penuh berisi 'malpua' ke Arohi untuk dibagikan pada rekan-rekannya di kantor. Ia lalu menawarkan pada semua orang, termasuk Arjun. Arjun mengambil seluruh kotak dan memintanya kembali bekerja.

Saat itu, seorang gadis datang dan masuk ke kantor Arjun Punj. Arohi mengenali gadis itu seperti yang dilihat di pesta. Semua orang di kantor pun yakin bahwa Arjun akan mengusir gadis itu, tetapi mereka terkejut saat Arjun meminta resepsionis untuk tidak mengganggunya karena ia sedang ada pertemuan pribadi yang penting. Arohi pun kaget mendengar ini.

Arohi bertanya-tanya siapa gadis itu saat Arjun masuk untuk rapat dewan direksi. Tepat saat memulai pertemuan, Arjun dan meninggalkan rapat bersama wanita itu. Sementara itu, Arohi kembali ke rumah dan melihat Purvi dalam keadaan buruk. Arohi pun pergi ke rumah sakit untuk menemui dokter untuk melihat laporan ayahnya. Setelahnya, Arohi yang hendak keluar koridor mendengar suara yang dikenalnya keluar dari ruangan. Orang itu adalah Arjun dan wanita tersebut.

Saat itu, Arohi seperti terserang badai setelah mendengar Arjun memberi tahu gadis itu bahwa ia senang wanita itu tidak hamil karena ini berarti ia tidak akan bisa mengirimnya ke luar negeri dengan bayinya. Arjun juga mengatakan bahwa ia akan memenuhi keinginan wanita itu, tapi dengan syarat ia harus tutup mulut. Arohi pun bertanya-tanya apa artinya percakapan itu.

Arohi sangat marah mendengar percakapan mereka. Tapi ia tidak dapat memahami soal hubungan Arjun dan wanita itu. Saat pulang ke rumah, Arohi mengatakan pada nenek bahwa ia membenci Arjun lebih dari sebelumnya karena ia bermuka dua. Di kantor, Arohi berusaha keras berkonsentrasi pada pekerjaannya tetapi ia tidak dapat melakukannya. Ia menangis namun ia tidak mengerti mengapa menangis. Arohi membenci Arjun. Arjun melihat Arohi menangis dan mengatakan padanya bahwa ia tidak pernah tahu wanita juga bisa menangis. Ia selalu berpikir wanita hanya bisa membuat orang lain menangis.

Di sisi lain, Salil mengundang Purvi dan seluruh keluarganya untuk pesta Holi di kantor mereka. Namun Arohi menolak pergi ke sana karena mengetahui Arjun juga akan hadir di pesta, meskipun Holi adalah festival favoritnya. Tapi saat Purvi bilang jika Arjun tidak akan hadir, ia langsung setuju untuk pergi. Salil lalu memberitahu Arjun untuk datang ke Holi, namun ia menolak. Tapi saat Salil mengatakan bahwa Arohi juga akan datang, Arjun diam-diam ingin menjadi ikut hadir.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Rabu 28 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait