Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 29 November 2018

Wida Kriswanti | 29 November 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini, Kamis, 29 November 2018. 

Marcell kaget mendengar suara dokter Ririn. Dokter Ririn sendiri tampak gelagapan. Marcell meminta penjelasan kepada dokter Ririn mengapa handphone Suci ada padanya. Apakah Suci dan Ronny sedang ada bersamanya? Dokter Ririn akhirnya menjelaskan semua dan membuat Marcell syok. 

Saat sedang di masjid, Suci dan Ronny sedang main bersama. Namun saat asyik bermain, tubuh Ronny tiba - tiba melemas dan hampir terjatuh. Saat akan terjatuh itulah Ronny menubruk seseorang, yaitu Pak Ustaz Husnul. Di dalam masjid, Ustaz Husnul memberi pertolongan pertama kepada Ronny dengan cara memberikan minuman yang diracik dari beberapa jenis daun dan juga doa - doa. Dari sini Ronny jadi agak baikan. Suci juga tak lupa berterimakasih pada Ustaz Husnul. 

Melihat harapan pada diri Ronny, Suci pun kemudian memutuskan ikut Ustaz Husnul untuk tinggal di pesantren di desa demi kesembuhan Ronny. Ustaz Husnul berpesan kepada Suci agar ia mengabarkan keluarganya dan tidak pergi begitu saja. 

Sementara itu, Marcell dan dokter Ririn bergegas mencari Suci dan Ronny. Berkeliling di beberapa tempat, akhirnya Marcell dan dokter Ririn berhenti di sebuah masjid untuk menunaikan salat. Selepas salat, Marcell menemukan sebuah bunga tergeletak dekat sepatunya. Marcell mencium bunga tersebut dan tercium wangi parfum Suci.

Demikian sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini, Kamis, 29 November 2018. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait